Tuesday, October 27, 2020

 [Delapan bulan untuk muhammad]

 hai jagoan ku, usia mu sekarang delapan bulan entah berapa hari, kau sudah jago menendang membuat umma mu bingung memilih posisi yang nyaman, kau juga suka bergerak sesuka hati , tapi sepertinya sekarang kamu sudah mulai agak kesempitan ya karna badan mu yang terus bertumbuh , di tambah lagi lemak-lemak dari tubuh uma mu yaa hehehe ssst ,, jangan kedengeran uma tentang lemak tubuh. umamu sedang sensitif urusan berat badan, padahal itu juga karna harus memenuhi nutrisi kamu.

muhammad si jagoan kecil harus nya sekarang kamu sudah bisa mendengar suara dari dalam sana, usia delapan bulan itu sudah usia mendekati sempurna semua organ dan panca indra. barangkali kamu sudah pernah mendengar suara ammah saat ammah sedang telfon, beberapakali ammah menyapa mu , kau mendengar nya muhammad ? 

malam ini di cairo mulai dingin muhammad, saat membayangkanmu banyak hal menyenangkan yang ammah rasakan, sekalipun saat kau lahir nanti tanggung jawab atas mu bukan lah tanggung jawab yang mudah, akan bnyak hal sulit , akan banyak momen mendebarkan, tapi tidakpapa kita akan melewatinya bersama.

ammah menulis ini dengan melihat gambar yang sempat ammah ambil di google ya kurang lebih begitu kira2 ukuran mu sekaranng

sudah jam setengah dua belas malam waktu cairo , ammah harus pamit tidur untuk menyiapkan agenda untuk esok hari.

nanti ammah akan menyapamu lagi di bualan sembilan. sekalipun ammah jauh percayalah ammah amat sangat menyayangi mu. luv muhammad.



No comments:

Post a Comment